Selasa, 07 Juni 2016

Harga Asus Zenfone 3 Terbaru

Baru-baru ini vendor yang sudah cukup terkenal di indonesia ini baru" ini mengeluarkan video singkat dari produk terbarunya dari seri ZenfoneMemang Zenfone ini adalah produk yang cukup laris di indonesia. Produk terbaru ini hadir dengan 3 varian yaitu Asus Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe dan Zenfone 3 Max.

Kali ini kita akan membahas seri paling mungil yaitu Zenfone 3. Zenfone 3 ini menawarkan banyak teknologi dan fitur-fitur baru yang akan anda temui dallam devicenya. Dan Zenfone 3 ini pastinya menjanjikan performa yang lebih baik dari seri-seri sebelumnya.

Kita mulai mengulas produk terbaru dari asus ini. Untuk dapur pacunya Zenfone 3 ini disenjatai dengan processor 64-bit besutan Qualcomm Snapdragon Hexa-Core 1.7GHz yang digabungkan dengan GPU Andreno. Dan jugua yang jadi daya tarik adalah si Zenfone 3 ini berjalan pada OS terbaru saat ini yaitu Marshmallow.

Sepertinya pada seri terbaru ini Asus mulai masuk ke jajaran menengah atas. Dengan RAM 3GB LPDDR3. untuk Internal yang disematkan dalam Zenfone 3 ini yaitu 32GB yang dapat di ekspansi hingga 128GB. Untuk Urusan Layar masih sama seperti seri sebelumnya yaitu 5.5inci dengan Gorilla Glass.
Untuk Sektor kamera dengan resolusi 12MP dan kamera depan hingga 5MP.

Dengan melihat spesifikasi Asus Zenfone 3, tentunya akan ada banyak kelebihan yang dimilikinya. Salah satu kelebihan yang dimilikinya adalah fitur fingerprint yang merupakan fitur terbaru yang dimiliki oleh Asus. Kelebihan lainnya adalah dengan penggunaan OS Android terbaru bernama Marshmallow yang penggunaannya masih terbilang jarang. Satu-satunya kelemahan yang dimiliki oleh ponsel ini adalah harganya yang cukup mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar