Kamis, 26 Mei 2016

Inilah Kekuatan Netizen 2016


Pernahkan anda membaca atau lihat berita disalah satu media dengan Headline, Si A dibuly Netizen dikarenakan memposting hal hal, Si B memperoleh pujian Netizen dikarenakan suatu hal.. ya Netizen siapakah mereka? 

Orang-orang media sosial yang tersambung oleh satu situs tak tahu itu facebook, twitter, Instagram dan sebagainya yang dapat di akses memakai Internet Setiap saat serta dimanapun, Yang menghubungkan orang-orang semua dunia. Tidak ada batasan. 

“Di masa jaman saat ini Netizen seolah-olah jadi orang-orang emas yang senantiasa disuruhi responnya. ” Hah mengagumkan memanglah, Suatu hal yg tidak pernah terbayang terlebih dulu, namun tersebut kenyataannya perkembangan Internet serta Tehnologi bikin style baru dalam menyampaikan pendapat. Namun akan tidak mengulas lebih detil tentang Netizen ini, yang tentu kita yaitu salah satunya.. 

Di jagat internet ini bahayanya yaitu Tak ada ketentuan spesial lantaran siapapun dapat jadi siapapun, Kenapa sekian, lantaran keringanan bikin satu account tanpa ada mesti verifikasi dengan cara detil terlebih dulu. ”

Baca Juga : Sosial Media Berbahaya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar